HUMOR KEHIDUPAN ANAK SEKOLAH

April292013
ASALAMUALAIKUM WR . WB

Ini diambil dari kisah komik yang bernuansa HUMOR KEHIDUPAN ANAK SEKOLAH

AYAH : Kamu habis mabuk2an za NAK .. !!

ANAK : Iya ayah , memang kenapa ayah . Dulukan ayah suka minum minuman keras juga

AYAH : Memang dulu ayah suka minum MIRAS , tapi ayah bisa cari uang sendiri NAK , coba lihat dirimu NAK ... !! Masih SEKOLAH sudah belajar mabuk2an , terus kamu dapat uang dari mana bisa beli MIRAS

Orang tua jaman sekarang masih bisa NGELES juga , hihihi cheesy-grin . Tapi NGELES yang baik toh ,LANJUTT

Anak : Uang jajan sekolah pemberian ayahkan banyak . Lebih dari cukup untuk membeli MIRAS ayah . . . Kalau tidak cukup beli MIRAS , rokok pun jadi , Apalagi ada uang tambahan lain . . . ( ups keceplosan ) wink

Ayah : APAAA eek . . . coba ulangi lagi NAK , biar Ayah tabok mulut kamu dengan BOTOL MIRAS !!!

Anak : APAAA eek , botol MIRAS ( Bersuara pelan sekali )

Weleh2 , cKCKCk cheesy-grin

Ayah : Uang tambahan eek , maksudnya apa NAK . . . !!!

Anak : Ya uang untuk beli buku , foto copy , uang gedung , dan lainnya toh Ayah ;-( , sebenarnya tidak ada di dalam adminitrasi sekolah ( Hayo ngaku hayo ngaku cheesy-grin ) , tidak hanya itu ayah , anakmu yang ganteng ini juga suka NARSIS di twitter , coba ayah lihat foto anakmu ini yang GAUL ini pegang sebotol MIRAS didalam mobil [ DASAR BOCAH GEMBLONG , wkwkw ]

Tips mencegah agar tidak kejadian seperti ini : Setiap pembayaran admntrasi sekolah tambahan orang tua bisa mengecek dan tanyakan langsung ke sekolahan anak anda ranger LANJJUTT

Ayah : Apa eek ? keren + gaul amat anak ayah ini , jadi kepingin ayah MUSEUMKAN atau foto kamu itu NAK mau Ayah taruh di TUGU MONAS biar semua orang tahu , kan anakku yang ganteng pingin tampil WAHH ( ckck cheesy-grin )

Anak : weleh weleh , ayah itu bisa aja mrgreen

Ini sekedar humor kehidupan anak sekolah . Miras cuma membawa kesenangan sesaat . Karena banyak kecelakaan di jalan raya dan kejahatan di akibatkan dari alkohol . Kita juga tidak tahu ajal kapan menjemput kita

KARENA MENCEGAH LEBIH BAIK DARI MENGOBATI

SALAM PERSAHABATAN YANG TIADA BATAS

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

18 responses to "HUMOR KEHIDUPAN ANAK SEKOLAH"

we are anonymous on 12:21 AM, 30-Apr-13

Wes mantapbiggrin, Kunjungan balik ni cum

Ridwansyah on 12:24 AM, 30-Apr-13

kunjungan balik ni cum..hehe ntu yng di atas akun ane jga lohbiggrin

tri jaka arintaka on 09:19 AM, 30-Apr-13

MAMPIR MERAMAIKAN biggrin

jangan lupa kunbal

Notes on 02:23 PM, 01-May-13

kunbal suxsez kwan

pempem on 06:39 PM, 01-May-13

Nice post dehsmile
mantapsmilesmilesmilesmile

Irin FC on 07:07 PM, 01-May-13

kunbal sob...

Mantap humornya.. Lanjutkan berkarya..

Notes on 07:35 PM, 01-May-13

pempem @irin , oke biggrin

KAGE NARUSIDER on 09:06 PM, 01-May-13

halah biggrin

Notes on 09:09 PM, 01-May-13

hahaha , weleh2 cheesy-grin

Hatta on 09:56 PM, 01-May-13

Iya tuh betul, hehe smile

Phejhenkbocahrantau on 01:32 AM, 02-May-13

Kunjungan pagi sob mengisi waktu luang untuk mencari info dan pengen bersilahturahmi sesama blogerbiggrin.

Tu gubuk ane ada new post sob mampir silahkan gak mampir juga gak apa ane gak maksa koq tenang ajabiggrin.

MO MO NZ Cyber Tegal on 02:22 AM, 02-May-13

MANTAP Gan....!!!
Jangan Lupa KUNBAL Yo0o.... mrgreen smile

KUMPULAN LINK TRIK Dan TUTORIAL 008

arrow http://mondul49.heck.in/kumpulan-link-trik-dan-tutorial-008.xhtml left-arrow

Notes on 05:43 AM, 02-May-13

@hatta,gkgk wink

@bocah,thanz atas kunjungannya , ane mau intip dulu blog ente , haha biggrin

@momo kunbl suxsez toh ranger

N44R4 on 10:15 AM, 02-May-13

waaaah eek gue banget tuh
Wkwkwkwk

Notes on 02:28 PM, 02-May-13

gkgk z kwan smile

Ilup Al on 07:38 PM, 02-May-13

manteb masta.. Met malem met istrht

綺麗PAPA REYHANZ on 05:40 AM, 03-May-13

nice post bro...(ini contoh comment copas). Sense of humor juga Notes Rupanya ya.....?
Laughing Out Loud(LOL)

Notes on 06:20 PM, 03-May-13

@al , ya kawan

@pak re , gkgkg ^_^

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top